News
Senin, 31 Januari 2011 - 06:21 WIB

Ruhut: Jangan ada kutil yang menghakimi KPK

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Sejumlah anggota Komisi III DPR mengancam akan menyerang KPK selama rapat kerja dengan KPK hari ini. Anggota Komisi III DPR dari FPD Ruhut Sitompul siap melawan teman-temannya yang menyerang KPK terkait penahanan 19 politisi Senayan.

“Saya akan membela KPK. Siapa yang menyerang KPK akan saya ratakan, mereka hanya memalukan Komisi III saja,” ancam Ruhut, saat dihubungi detikcom, Senin (31/1).

Advertisement

Menurut Ruhut, harusnya Komisi III DPR mendukung upaya KPK memberantas korupsi. Termasuk di antaranya penahanan politisi yang diduga terlibat dalam kasus suap DGSBI.

“Tolong jangan ada kutil yang mau menghajar KPK. KPK ini masih disayangi rakyat ketimbang lembaga hukum lainnya. Mestinya malu kalau kita menghajar karena kita ini yang melakukan fit and proper test pimpinan KPK,” imbau Ruhut.

Ruhut lalu menuding yang menyerang KPK berarti menyimpan ketakutan terhadap keberadaan KPK. Partai yang politisinya takut dengan KPK, menurut Ruhut, tidak akan berkembang.

Advertisement

“Yang menyerang berarti dia takut dengan KPK dan partainya akan merosot. PD nanti yang akan makin kuat karena PD didukung rakyat miskin yang benci dengan korupsi,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan sejumlah anggota Komisi III DPR menyiapkan amunisi untuk memprotes tindakan KPK yang memenjarakan politisi terkait kasus suap DGS BI Miranda S Goeltom. Mereka menilai ada tindakan KPK yang janggal dalam kasus tersebut. detikcom

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ruhut Soal 19 Politisi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif