Entertainment
Senin, 31 Januari 2011 - 17:08 WIB

Rio Febrian ngidam Harley sejak kecil

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Memiliki moge dengan menggendong mesin ber-cc besar, seperti Harley-Davidson memang impian besar untuk setiap pengendara. Tidak terkecuali seorang musisi pun ingin memeluk impiannya, untuk memiliki sebuah motor besar.

“Saya sangat suka dengan motor-motor besar. Apalagi dengan motor Harley, saya sudah mendambakannya semenjak kelas lima sekolah dasar, karena saya sewaktu kecil sering sekali melihat orang-orang mengendarai motor besar jadi suka deh,” kata Rio Febrian seperti diberitakan detikOTO, Senin (31/1).

Advertisement

Penyanyi Jenuh ini, mengaku dirinya sangat senang mengendarai sepeda motor roda dua. “Dulu saya mempunyai motor kesayangan Vespa, tetapi karena saya baru memiliki uangnya sekarang jadi baru beberapa tahun ini saya memiliki Harley yang menjadi impian saya semenjak lama,” ucap Rio.

Rio mewujudkan impiannya dengan memilih Harley Softail Fat Boy dalam mengarungi pertualangannya. “Saya sudah lima tahun belakangan ini memiliki Harley-Davidson Softail Fat Boy, dan saya sangat senang,” tambah Rio.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Rio Febrian
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif