Senin, 31 Januari 2011 17:08 WIB Issue Share :

Rio Febrian ngidam Harley sejak kecil

Jakarta–Memiliki moge dengan menggendong mesin ber-cc besar, seperti Harley-Davidson memang impian besar untuk setiap pengendara. Tidak terkecuali seorang musisi pun ingin memeluk impiannya, untuk memiliki sebuah motor besar.

“Saya sangat suka dengan motor-motor besar. Apalagi dengan motor Harley, saya sudah mendambakannya semenjak kelas lima sekolah dasar, karena saya sewaktu kecil sering sekali melihat orang-orang mengendarai motor besar jadi suka deh,” kata Rio Febrian seperti diberitakan detikOTO, Senin (31/1).

Penyanyi Jenuh ini, mengaku dirinya sangat senang mengendarai sepeda motor roda dua. “Dulu saya mempunyai motor kesayangan Vespa, tetapi karena saya baru memiliki uangnya sekarang jadi baru beberapa tahun ini saya memiliki Harley yang menjadi impian saya semenjak lama,” ucap Rio.

Rio mewujudkan impiannya dengan memilih Harley Softail Fat Boy dalam mengarungi pertualangannya. “Saya sudah lima tahun belakangan ini memiliki Harley-Davidson Softail Fat Boy, dan saya sangat senang,” tambah Rio.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…