Senin, 31 Januari 2011 13:34 WIB Sport Share :

Pacers pecat pelatih

Indianapolis--Terseok-seok dalam penampilannya di musim ini, Indiana Pacers memutuskan memberhentikan Jim O’Brien sebagai pelatih. Jabatan tersebut untuk sementara dialihkan kepada asisten pelatih, Frank Vogel.

Pemecatan O’Brien tersebut diumumkan pihak klub pada Minggu (30/1) waktu setempat, menyusul tak membaiknya performa Danny Granger dan kawan-kawan, yang saat ini berada di peringkat 10 klasemen Wilayah Timur.

“Keputusan-keputusan ini tak pernah mudah untuk diambil,” demikian dikatakan Larry Bird, president of basketball operations dari Pacers, seperti tertuang di situs resmi klubnya.

“Kami sedang mengupayakan apa saja untuk tim kami, dari awal musim dan sekarang sudah mau pertengahan. Saya pikir di saat sekarang, sebuah perubahan dibutuhkan,” sambungnya.

Pacers, yang kalah tujuh kali dari delapan pertandingan terakhirnya, tak pernah lolos ke babak playoff sejak musim 2005-2006.

O’Brien sudah membesut Pacers sejak musim panas 2007. Selama tiga setengah musim ia memiliki rekor 121-169, termasuk 12-27 di musim ini.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…