Senin, 31 Januari 2011 05:50 WIB Sport Share :

Madrid kalah, Mourinho tak salahkan pemain

Pamplona– Kekalahan 0-1 atas Osasuna membuat selisih poin Real Madrid melebar menjadi tujuh poin. Atas hasil tersebut, Jose Mourinho menolak menyalahkan pemain, yang dinilai sudah menunjukkan kehormatannya.

Dalam konferensi pers usai laga, Mourinho menyebut kekalahan yang diderita Madrid bukan karena kesalahan pemainnya. Skuad El Real dinilainya sudah tampil dengan kekuatan penuh.

“Pemain kami telah melakukan pekerjaanya dengan penuh kehormatan. Saya tak akan menyalahkan mereka atas hilangnya tiga poin dari pertandingan ini,” sahut Mourinho di Marca.

Lebih lanjut pelatih asal Portugal itu menyebut kalau hasil di pekan 21 ini tak pantas didapat timnya karena sepanjang laga mereka punya banyak peluang bikin gol dan tampil lebih dominan.

“Kami adalah tim yang dalam beberapa pertandingan terakhir tak kemasukan gol. Dan gol (yang tercipta malam ini) bukan sesuatu yang dramatis karena kami punya kesempatan bikin gol.”

“Di babak pertama Karim (Benzema) dan Christian (Ronaldo) punya peluang. Di babak kedua kami punya opsi dan tak mampu membuat gol ke tim yang menutup pertahanannya dengan sangat baik,” tuntas Mourinho. detikcom

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…