Senin, 31 Januari 2011 05:50 WIB Sport Share :

Madrid kalah, Mourinho tak salahkan pemain

Pamplona– Kekalahan 0-1 atas Osasuna membuat selisih poin Real Madrid melebar menjadi tujuh poin. Atas hasil tersebut, Jose Mourinho menolak menyalahkan pemain, yang dinilai sudah menunjukkan kehormatannya.

Dalam konferensi pers usai laga, Mourinho menyebut kekalahan yang diderita Madrid bukan karena kesalahan pemainnya. Skuad El Real dinilainya sudah tampil dengan kekuatan penuh.

“Pemain kami telah melakukan pekerjaanya dengan penuh kehormatan. Saya tak akan menyalahkan mereka atas hilangnya tiga poin dari pertandingan ini,” sahut Mourinho di Marca.

Lebih lanjut pelatih asal Portugal itu menyebut kalau hasil di pekan 21 ini tak pantas didapat timnya karena sepanjang laga mereka punya banyak peluang bikin gol dan tampil lebih dominan.

“Kami adalah tim yang dalam beberapa pertandingan terakhir tak kemasukan gol. Dan gol (yang tercipta malam ini) bukan sesuatu yang dramatis karena kami punya kesempatan bikin gol.”

“Di babak pertama Karim (Benzema) dan Christian (Ronaldo) punya peluang. Di babak kedua kami punya opsi dan tak mampu membuat gol ke tim yang menutup pertahanannya dengan sangat baik,” tuntas Mourinho. detikcom

PT. SAGO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…