Senin, 31 Januari 2011 16:59 WIB Solo Share :

HUT Kodam, Kodim 0735/ Solo gelar olahraga bersama

Solo (Espos)–Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0735/ Solo menggelar kegiatan olahraga dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) IV/ Diponegoro, Senin (31/1).

Jenis olahraga yang dimainkan bola voli, sepak bola, karate, renang dan atletik. “Kegiatan ini dilaksanakan antar Koramil dan jajaran Kodim,” kata Dandim 0735/ Solo, Letkol (inf) Agus Subiyanto kepada wartawan saat acara.

Selain itu, tambah Agus, kegiatan lainnya yaitu kerja bhakti di tempat sarana umum dan fasilitas umum, anjang sana ke tokoh agama, masyarakat dan pemuda. “Kegiatan ini bertujuan untuk lebih, mendekatkan TNI dengan masyarakat dalam sebuah hubungan yang harmonis dalam, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

“Pada 6 Februari di Manahan akan digelar olahraga bersama antara perwira TNI dengan Muspida yang akan diikuti oleh Walikota dan Wawali Solo serta Kapolresta,” ujarnya.

aha

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…