Senin, 31 Januari 2011 19:16 WIB Issue Share :

Henry Cavill, Superman terbaru

Film terbaru Superman, The Man of Steel akhirnya sudah mendapatkan bintang utamanya. Henry Cavill pun terpilih untuk memerankan si manusia super. Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (31/1), Warner Bros Pictures mengumumkan secara resmi kalau aktor berusia 27 tahun itu akan memerankan karakter Clark Kent di The Man of Steel.

“Kita sangat terkesima dengan penampilan Henry saat casting. Ia sangat sempurna untuk mengenakan kostum berlogo S itu,” ujar sang sutradara Zack Snyder. Sebelumnya, bintang film Stardust itu sudah mengikuti casting untuk film Superman pada 2006 lalu. Namun, saat itu sutradara Bryan Singer menjatuhkan pilihannya kepada Brandon Routh.

Cavill yang asal Inggris memulai kariernya di industri film pada 2001 lalu lewat Laguna. Henry populer lewat perannya sebagai Charles Brandon dalam serial The Tudors.  Direncanakan, The Man of Steel akan mulai digarap Juni mendatang di Vancouver, Kanada. Film yang diproduseri oleh Christopher Nolan itu dijadwalkan rilis pada Desember 2012.

dtc

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…