Senin, 31 Januari 2011 14:28 WIB Karanganyar Share :

Dentuman keras di Karanganyar diduga berasal dari suara pesawat F-16

Karanganyar (Espos)–Suara dentuman keras yang sempat menghebohkan warga Karangnyar, Senin (31/1) sekitar pukul 09.00 WIB diduga berasal dari pesawat supersonik S-16 yang membentur awan.

Dandim 0272 Karangnyar, Letkol (Inf) Yusran Yusuf di Mapolsek Ngargoyoso kepada wartawan mengatakan pihaknya telah mengkorfirmasi hal tersebut pada Kasi Intel dari Magetan yang selanjutnya diteruskan ke pihak Lanud Iswahyudi.

Ia menjelaskan saat itu sedang diadakan latihan militer dengan memakai pesawat tersebut. Saat pesawat supersonik S-16 membentur awan efeknya terdengar seperti ada dentuman.

Sebelumnya berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, dentuman tersebut terdengar begitu keras hingga membuat kaca rumah warga di Karanganyar bergetar.

fas

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…