Senin, 31 Januari 2011 11:08 WIB Tokoh Share :

Colin Firth aktor terbaik Screen Actors Guild Awards

Jakarta— Film The King’s Speech menorehkan satu prestasi pasca pengumuman nominasi Piala Oscar 2011. Colin Firth sebagai pemeran utama film tersebut dinobatkan sebagai aktor terbaik di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards yang digelar di Los Angeles, AS, Minggu (30/1) malam waktu setempat.

SAG Awads
merupakan ajang penghargaan film khusus untuk para aktor, aktris dan keseluruhan pemain (cast). Untuk keseluruhan cast, penghargaan terbaik SAG tahun ini juga jatuh pada King’s Speech.

Penghargaan tersebut merupakan momentum penting bagi King’s Speech menjelang perhelatan Oscar, 27 Februari. The King’s Speech telah mengantongi 12 nominasi Oscar, termasuk kategori aktor utama terbaik untuk Colin Firth dan aktor/aktris pendukung terbaik masing-masing untuk Geoffrey Rush dan Helena Bonham Carter. Colin Firth sendiri sebelumnya telah memenangkan Piala Golden Globe.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…