Senin, 31 Januari 2011 11:39 WIB Issue Share :

Ahli forensik
Terdapat sejumlah kesamaan anatomi Ariel-Luna-Cut Tari

Bandung — Sebelum vonis dijatuhkan kepada Ariel, Ketua Majelis Hakim Singgih Budi Prakoso terlebih dulu membacakan fakta persidangan. Berikut ini adalah isi kesaksian ahli forensik Mabes Polri Anton Castilani soal pemeriksaan anatomi Ariel dan Luna.

Ahli forensik telah memeriksa anatomi Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Hal tersebut dilakukan untuk membandingkan ketiga artis tersebut dengan bintang dalam video porno yang beredar.

“Ariel terdapat 14 kesamaan, Luna Maya 10 kesamaan, dan Cut Tari 17 kesamaan,” ungkap Singgih saat membacakan fakta persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan R.E Martadinata, Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1).

“Dapat disimpulkan bahwa yang ada dalam video tersebut adalah Ariel, Luna Maya dan Cut Tari,” tambahnya.

Ahli Forensik Mabes Polri Anton Castilani juga membahas soal tato di pinggul Luna Maya. Sebelumnya, Luna membantah kalau dirinya memiliki tato di pinggul sebelah kiri.

Kekasih Ariel itu mengaku kalau yang ada di pinggulnya hanya bekas luka. Namun Anton memberi kesimpulan kalau bentuk capung di pinggul Luna adalah tato, bukan bekas luka. detikcom

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…