Tokoh
Sabtu, 29 Januari 2011 - 13:37 WIB

Siti Nurhaliza terima Anugerah Wanita Inspirasi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyanyi Siti Nurhaliza mendapat Anugerah Wanita Inspirasi 2011 yang disampaikan oleh Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia – Indonesia (Iswami) di Hotel Grand Hyatt Kota Bandung, Jumat (28/1) malam.

Penyerahan anugerah yang diberikan pada Malam Anugerah Kasih Iswami 2011 itu dilakukan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan, Ny Linda Agum Gumelar di hadapan sekitar 500 pelaku usahawan, pejabat pemerintah dan pelaku seni Indonesia dan Malaysia.

Advertisement

Siti Nurhaliza terpilih menjadi wanita inspirasi oleh Iswami, karena kiprahnya dianggap memberikan inspirasi bagi kaum wanita. Perempuan kelahiran Pahang tersebut sukses menjalani bisnisnya dalam produksi kosmetik dengan merek dagang SimplySiti sekaligus memberi inspirasi kaum perempuan untuk mengoptimalkan potensi dan peluang yang dimilikinya.

“Siti senang dengan anugerah dari Iswami, terima kasih saya dianggap telah menjadi inspirasi kaum perempuan. Usaha yang Siti geluti bermula dari diri Siti sendiri dan mendapat dukungan penuh dari suami,” kata Siti Nurhaliza.

Kehadiran Siti Nurhaliza yang malam itu mengenakan pakaian berwarna teduh itu menjadi “magnet” pada acara yang diwarnai dengan nuansa musik angklung dan persembahkan fesyen show dan tarian khas Melayu itu. Suara emasnya memukau hadirin, setidaknya lima lagu didendangkan antara lain dari albumnya Cindai. Ia juga menyanyikan lagi khas tanah Parahyangan yakni lagu Es Lilin.

Advertisement

“Siti persembahkan lagu Es Lilin, yang masuk ke dalam salah satu album Cindai. Siti tahu ini mendekatkan Malaysia dengan Indonesia. Indonesia merupakan rumah kedua bagi Siti,” katanya disambut tepuk tangan hadirin.

ant/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Siti Nurhaliza
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif