News
Sabtu, 29 Januari 2011 - 11:30 WIB

Nasdem Jateng targetkan 3 juta anggota

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos)–Pengurus Wilayah organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat (Nasdem) Jateng, mentargetkan jumlah keanggotaan sebanyak tiga juta orang sampai akhir 2011.

Target keanggotaan sebanyak itu diungkapkan Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nasdem Jateng Rustriningsih kepada wartawan di Semarang, Jumat (28/1). Menurutnya target tersebut berdasarkan penghitungan melihat tingginya minat masyarakat Jateng untuk bergabung ke organisasi kemasyarakatan (Ormas) ini.

Advertisement

Sejak Nasdem Jateng secara resmi dideklarasikan pada 23 Januari 2011 di GOR Jatidiri, Jatingaleh, Kota Semarang, sambung Rustringingsi setiap hari rata-rata 1.000 orang mendaftar sebagai anggota. “Berdasarkan perhitungan saya sampai akhir 2011 mantergetkan tiga juta anggota,” tandasnya.

Lebih lanjut Rustri, panggilan akrab Rustringsih menyatakan sejak dideklarasikan sampai ini total yang mendaftar anggota Nasdem Jateng tercatat 45.000 orang.  Nantinya ia menambahkan, rekrutmen keanggotaan Nasdem di Jateng akan dilakukan secara terbuka, melalui pengumuman di media massa sehingga semua orang bisa mendaftar.

Terpisah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Jateng Arif Awaludin meminta agar Wagub Rustriningsih bersikap netral dalam memberikan pelayanan kepada Ormas. Dia tak mempermasalahkan bila Wagub Jateng juga merangkap sebagai ketua Ormas, sepanjang bisa menempatkan diri secara adil.  “Jangan sampai hanya mementingkan Ormas Nasdem saja, tapi juga Ormas lainnya yang ada di Jateng diperhatikan,” kata dia.

Advertisement

oto

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nasdem Jateng
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif