Soloraya
Sabtu, 29 Januari 2011 - 16:20 WIB

Jalan santai, SMPN 3 Sidoharjo sediakan doorprize kambing

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri  (Espos)–Guna menjalin rasa kebersamaan dan kemandirian, pengelola SMPN 3 Sidoharjo mengadakan berbagai acara dalam rangka HUT ke-14 sekolah itu. Salah satu kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat lingkungan adalah jalan santai dengan doorprize kambing dan pengajian.

Hal itu disampaikan Kepala SMPN 3 Sidoharjo, Sri Hartantiningrum didampingi panitia, Joko Hartanto, kepada Espos, Sabtu (29/1). “Berbagai kegiatan sudah kami laksanakan, seperti lomba UASBN SD se-Kecamatan Sidoharjo, lomba adzan, melukis, bola voli, lomba cerdas cermat dan mengarang Bahasa Indonesia. Semua kegiatan itu untuk menanamkan keimanan, seni dan ilmu bagi siswa agar hidup menjadi tentram dan indah,” jelas Sri Hartantiningrum.

Advertisement

Dijelaskan oleh Kepala SMPN 3 Sidoharjo, puncak HUT dilakukan pengajian dengan pembicara H Suharto dari Eromoko. “Berbarengan kegiatan itu, kami juga melakukan sosialisasi UN 2011. Jalan santai berhadiah kambing dan diikuti oleh masyarakat lingkungan. Kami cukup berbangga, karena dukungan masyarakat cukup antusias, walau kami berada di sekolah pinggiran.”

tus

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : SMPN 3 Sidoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif