Sabtu, 29 Januari 2011 11:56 WIB Sragen Share :

Digelar, bedah SKL UN di Karangmalang

Sragen (Espos)--Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika SMK Kabupaten Sragen, menggelar bedah Standar Kompetensi Lulusan Ujian Nasional (SKL UN) 2010/2011 di SMK PGRI Karangmalang hari ini, Sabtu (29/1).

Koordinator MGMP Matematika SMK sekaligus Kepala SMKN 1 Plupuh, Firdaus, kepada Espos, Jumat (28/1), menyampaikan acara tersebut diikuti oleh 46 perwakilan guru Matematika se-Kabupaten Sragen. Tujuannya, lanjut dia, untuk membekali pengetahuan guru dalam rangka mempersiapkan anak didik menghadapi UN. Selain itu, untuk meningkatkan kinerja guru Matematika agar mampu menghadapi persingan di dunia pendidikan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Acara ini sangat penting bagi guru Matematika. Karena matematika sebagai kompetensi dasar sangat dominan dalam aplikasi di dunia kerja,” papar dia.

m93

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…