Sabtu, 29 Januari 2011 10:30 WIB Sport Share :

Arsenal kirim Vela ke West Brom

London–Carlos Vela bisa mendapat kesempatan lebih banyak tampil di Liga Inggris pada sisa musim ini. Tapi tidak bersama Arsenal karena dia kini dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Vella memang tak dapat banyak kesempatan masuk skuad utama Arsenal musim ini. Penyerang 21 tahun itu tercatat cuma 13 kali tampil dan menyumbang tiga gol.

Demi memberi jam terbang pada pemainnya, The Gunners sepakat untuk meminjamkan Vella ke Westbrom. Anggota skuad Meksiko di Piala Dunia 2010 itu akan berada di sana hingga musim kompetisi 2010/2011 berakhir.

“Carlos punya potensi untuk menjadi pemain hebat dan saya harap itu akan menjadi solusi yang baik buat kami di sini di mana kami memberinya kesempatan bermain sementara dia membantu kami mewujudkan target (bertahan di Premier League),” ungkap pelatih West Brom, Roberto Di Matteo di Reuters seperti diberitakan detikcom, Sabtu (29/1).

Vela datang ke Arsenal sejak tahun 2005 lalu, dalam usia 15 tahun. Namun dalam kurun tersebut dia lebih sering jadi pemain pinjaman dengan di antaranya sempat membela Salamca dan Osasuna.

dtc/tiw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…