Jumat, 28 Januari 2011 11:40 WIB Sport Share :

Tinggalkan Madrid, Diarra lanjut di Monaco

Madrid–Mahamadou Diarra menyudahi kebersamaannya dengan Real Madrid. Tak dapat tempat di skuad Los Merengues, sang gelandang memutuskan menerima pinangan AS Monaco.

Diarra, yang bergabung dengan Madrid empat tahun lalu, makin jarang dapat kesempatan main dari Jose Mourinho. Sepanjang musim ini saja, pesepakbola asal Mali itu cuma tiga kali dimainkan sebagai pengganti.

Kondisi tersebut membuat Diarra tak ragu untuk menerima pinangan Monaco. Dikutip dari situs resmi klub Prancis tersebut seperti diberitakan detikcom, Jumat (28/1) Diarra akan tiba di Monako pada Kamis malam waktu setempat dan akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak.

Tak disebutkan nilai kontrak pesepakbola 29 tahun itu, namun kubu Monaco mengklaim kalau Diarra mereka dapatkan dengan kontrak permanen.

Monaco saat ini duduk di posisi 19 klasemen Liga Prancis, kondisi yang membuat mereka terancam turun kasta alias terdegradasi.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…