Diarra-Getty150
Jumat, 28 Januari 2011 11:40 WIB Sport Share :

Tinggalkan Madrid, Diarra lanjut di Monaco

Madrid–Mahamadou Diarra menyudahi kebersamaannya dengan Real Madrid. Tak dapat tempat di skuad Los Merengues, sang gelandang memutuskan menerima pinangan AS Monaco.

Diarra, yang bergabung dengan Madrid empat tahun lalu, makin jarang dapat kesempatan main dari Jose Mourinho. Sepanjang musim ini saja, pesepakbola asal Mali itu cuma tiga kali dimainkan sebagai pengganti.

Kondisi tersebut membuat Diarra tak ragu untuk menerima pinangan Monaco. Dikutip dari situs resmi klub Prancis tersebut seperti diberitakan detikcom, Jumat (28/1) Diarra akan tiba di Monako pada Kamis malam waktu setempat dan akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak.

Tak disebutkan nilai kontrak pesepakbola 29 tahun itu, namun kubu Monaco mengklaim kalau Diarra mereka dapatkan dengan kontrak permanen.

Monaco saat ini duduk di posisi 19 klasemen Liga Prancis, kondisi yang membuat mereka terancam turun kasta alias terdegradasi.

dtc/tiw

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Nyanyian Sunyi Ekonomi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/9/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Econ-Act Indonesia dan anggota Staf Ahli Komite Ekonomi dan Industri Nasional. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, indeks…