Jumat, 28 Januari 2011 15:43 WIB Issue Share :

Teater Ruang bedah Lelah Membaca Indonesia

Solo (Espos)–Teater Ruang akan membedah sebuah buku kumpulan puisi karya Saiful Hadjar yang bertajuk Lelah Membaca Indonesia di sanggarnya, Dawung Wetan pada Sabtu (29/1) malam.

Kumpulan puisi ini akan dibahas oleh Adin Histerya asal Semarang.  “Semula kami hanya ingin membedah karya namun ada gagasan untuk membacakan karya-karya Saiful Hadjar. Ternyata beberapa seniman teater antusiasmenya cukup besar untuk berperan serta dalam acara ini,” kata Ketua Teater Ruang, Joko Bibit Santoso dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (27/1).

Joko menambahkan beberapa pekerja teater yang akan ambil bagian dalam pembacaan puisi antara lain Teater Tesa, Teater Jejak, Teater Teras, Teater Ruang dan Teater Cengkir. “Acara ini sekaligus menjadi ajang ekspresi dan silaturahmi pekerja teater juga,” tandasnya.

m90

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…