Jumat, 28 Januari 2011 09:22 WIB Sport Share :

Rossi masih merasa nyeri saat beraksi

Misano–Kondisi bahu Valentino Rossi ternyata masih merisaukan. Saat melakukan ujicoba dengan motor Superbike Ducati 1198 di Misano, Rossi mengaku dihinggapi rasa nyeri yang cukup mengganggu.

Setelah genap 73 hari mendapatkan operasi di bahu kanannya, Rossi sudah kembali beraksi di atas motor untuk melakukan tes guna menelaah kondisi cederanya tersebut.

Hasil tes yang dilakukan, Rabu (26/1) waktu setempat tersebut ternyata tidak sepositif yang diharapkan karena Rossi masih merasakan nyeri, sesuatu yang sebenarnya sudah diprediksi olehnya.

“Lintasannya sedikit banyak mengonfirmasi apa yang kami duga: bahu masih sakit, terutama saat mengerem. Bagian depannya, di mana mereka menjahit otot tendonnya, terasa nyeri,” aku Rossi di Autosport.

“Pergerakannya cukup stabil dan daya tahan juga tidak buruk, tapi selain itu rasanya masih sakit sekali dan belum terlalu kuat,” lanjut rider baru Ducati itu.

Kondisi ini jelas cukup merisaukan mengingat MotoGP akan mulai menjalani ujicoba resmi di Malaysia pada awal bulan Februari mendatang. “Mari berharap dalam beberapa hari ke depan kondisi ini sudah lebih baik sebelum tes di Malaysia.”

“Saat kami sudah berada di sana, kami akan mulai mengerjakan perihal posisi saat menunggangi motor agar bisa memaksimalkan situasi dan mengumpulkan informasi penting dengan Desmosedici, kendati aku tidak dalam performa terbaik,” papar Rossi.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…