Jumat, 28 Januari 2011 15:14 WIB Solo Share :

Pelaksanaan program rehab RTLH di Solo capai 90%

Solo (Espos)--Pelaksanaan program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) bantuan dari Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) RI di Kota Solo hingga saat ini mencapai 90 persen.

Pemerintah Kota (Pemkot) optimistis program tersebut selesai dalam dua pekan ke depan. Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kota Solo, Anung Indro Susanto mengemukakan pengerjaan yang belum selesai saat ini antara lain meliputi pembangunan fasilitas umum (Fasus) di kawasan sasaran, seperti jalan, saluran air, aspal dan vegetasi. “Kami optimistis dalam kurun waktu dua pekan ke depan ini rampung,” ungkap Anung ketika ditemui wartawan di sela-sela peresmian gedung baru Kantor BPR PD Bank Pasar Kota Solo, Jumat (28/1).

Diakui Anung penyelesaian program tersebut sempat mundur beberapa pekan dari rencana semula yang ditargetkan bulan Desember 2010 selesai. Hal itu disebabkan anggaran dari pemerintah pusat untuk membiayai program itu justru baru cair akhir Desember.  Secara umum, Anung menilai pelaksanaan program rehab RTLH tersebut berjalan baik.

sry

lowongan pekerjaan
STAFF SHIPPING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…