Jumat, 28 Januari 2011 13:39 WIB Issue Share :

Naomi Watts ketakutan perankan sosok Marilyn Monroe

Jakarta–Kisah kehidupan almarhum aktris Marilyn Monroe akan difilmkan lagi lewat J.Edgar. Aktris Naomi Watts yang kebagian peran tersebut mengaku ketakutan.

Bukan karena Marilyn adalah sosok yang sudah tiada. Namun Naomi lebih memikirkan tentang bagaimana tanggapan orang terhadap aktingnya menjadi seorang Marilyn. Film J.Edward akan diarahkan sutradara kondang Clint Eastwood. “Itu adalah tekanan yang berat. Kita semua merasa kita mengenalnya. Saya sangat, sangat takut dengan itu,” ujar Naomi dilansir Contactmusic, Kamis (27/1).

Ternyata bukan hanya peran tersebut yang membuat bintang fllm ‘King Kong’ itu ketakutan. Naomi juga sedang ketar-ketir harus memerankan kisah nyata dari agen CIA, Valerie Plame. “Saya lebih rapuh dari dia (Valerie). Bagi saya, dia terlihat hampir tidak tertandingi,” jelas Naomi.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…