Soloraya
Jumat, 28 Januari 2011 - 15:59 WIB

Motor seruduk pikap di Jatrisrono, 1 tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumber ilustrasi: Internet

Wonogiri (Espos)--Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak pikap Daihatsu Carry di Jl Raya Jatisrono-Jatiroto wilayah Dusun Tanggung, Desa Sambirejo, Jatisrono, Kamis (27/1) siang.

Advertisement

Pengendara yang tewas tersebut bernama Rofiq, 23, warga Sambiroto Kidul RT 5/RW I Jatiroto. Sedangkan pengendara pikap bernama Jarno, 54, warga Dusun Tanburan RT 4/RW III Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono. Dia adalah seorang perangkat Desa Jatisari, Jatisrono.

Keterangan yang diperoleh Espos dari pihak Satlantas Polres Wonogiri, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.05 WIB. Baik pikap Daihatsu Carry AD 1901 KS yang dikendarai Jarno maupun sepeda motor Yamaha Jupiter AD 3729 KR yang dikendarai Rofiq, sama-sama melaju dari arah utara (Jatisrono) menuju selatan (Jatiroto).

“Sampai di lokasi kejadian, sebuah jalan lurus, datar, dan merupakan simpang tiga ke kanan (barat), pengendara sepeda motor bermaksud menyalip pikap Daihatsu Carry. Namun pada saat bersamaan, pikap itu juga bermaksud berbelok ke kanan di pertigaan itu,” jelas Kanitlaka Satlantas, Iptu Jumari, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto dan Kasatlantas, AKP M Ridwan, kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (28/1).

Advertisement

Jumari melanjutkan, karena posisinya yang sudah terlalu dekat, pengendara sepeda motor tak sempat menghindar, sehingga menabrak pikap. Pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka di kepala dan meninggal dunia. Sedangkan sopir pikap tidak mengalami luka sedikit pun. “Pengendara pikap itu sudah kami bawa ke sini (Kantor Satlantas-red) untuk kami mintai keterangan,” kata Jumari.

shs

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Laka Di Jatrisrono
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif