Jumat, 28 Januari 2011 19:11 WIB Sport Share :

Morientes
Adebayor pilihan tepat

Madrid (Espos)–Langkah Real Madrid membeli Emanuel Adebayor dari Manchester City dianggap sebagai langkah jitu. Kehadiran Emmanuel Adebayor ke Santiago Bernabeu diyakini bakal memberikan dampak positif bagi Real yang tengah bersaing ketat dengan raksasa Catalan, Barcelona, dalam memburu gelar juara La Liga musim ini.

Setidaknya, keyakinan itu yang diutarakan mantan bomber Real, Fernando Morientes. “Saya bermain satu tim dengannya (Adebayor) saat masih di AS Monaco. Ia selalu memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja keras. Posturnya sangat tinggi dan memiliki kemampuan mengolah bola yang baik. Bakatnya akan terlihat saat latihan, tak ada pemain yang lebih baik melakukan duel udara selain yang ia lakukan,” papar Morientes, seperti dikutip goal.com, Jumat (28/1).

“Saya rasa pembelian Adebayor sama seperti perekrutan Angle Di Maria, Mesut Oezil. Adebayor memiliki sejumlah kelebihan yang bisa diberikan kepada Real Madird,” sambungnya kepada AS.

Seperti diketahui, Real akhirnya membeli pemain anyar untuk mengisi kebocoran di lini depan menyusul cederanya bomber andalan mereka, Gonzalo Higuain, yang bakal absen dalam jangka waktu yang cukup panjang. Pelatih El Real, Jose Mourinho, sadar dirinya tak bisa mengandalkan Karim Benzema seorang diri di lini gedor, terlebih lagi penyerang asal Prancis ini dikenal kurang stabil penampilannya. Benzema baru mencetak dua gol sepanjang musim ini. Kehadiran Adebayor diharap bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Higuain.

kha

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…