Jumat, 28 Januari 2011 11:43 WIB News Share :

Korban tewas KMP Laut Teduh bertambah menjadi 11 orang

Jakarta–Terbakarnya Kapal KMP Teduh terus bertambah. 11 Penumpang kapal dilaporkan telah meninggal dunia. Sementara 427 orang berhasil diselamatkan.

“Sementara ini data yang meninggal 11 orang, sedangkan yang selamat 427 orang,” ujar Direktur Lalu Lintas Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (LLSDP) Wiratno, ketika dihubungi Jumat (28/1).

Namun Wiratno belum bisa memastikan jumlah korban yang mengalami luka. Korban kapal naas ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Sebelas korban yang meninggal dipastikan merupakan para penumpang, bukan awak kapal.”Itu (korban meninggal, red) adalah penumpang semua,” imbuh Wiratno. Namun, Wiratno belum mengetahui identitas para korban.

KMP Teduh terbakar dalam perjalannya dari Pelabuhan Merak menuju Bakauheni. Kejadian terjadi pada pukul 04.00 WIB. Dalam kapal ini terdapat ratusan penumpang serta mobil pribadi dan truk. Belum diketahui apa penyebab terbakarnya kapal itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…