Jumat, 28 Januari 2011 03:26 WIB Wonogiri Share :

Kemenag Wonogiri lantik 66 pejabat

Wonogiri (Espos)--Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Wonogiri, Suparno melantik dan mengambil sumpah sebanyak 66 pegawai negeri sipil (PNS) golongan II dan III dalam sebuah acara yang digelar di lingkungan Kantor Kemenag setempat, Kamis (27/1).

Humas Kantor Kemenag Wonogiri, Mursyidi kepada Espos, kemarin mengungkapkan, selain 66 orang PNS tersebut, Suparno juga melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala MTs Negeri Purwantoro, Marimo. Acara tersebut dihadiri para pejabat Kemenag, kepala kantor urusan agama (KUA) dan kepala madrasah se-Wonogiri.

Dalam sambutannya, Suparno menyampaikan seseorang bisa menjadi pejabat sukses dilihat dari tiga hal. Pertama, integritas tinggi dan kepribadian yang baik. Kedua, punya kemampuan manajerial dan jiwa kepemimpinan, dan ketiga, punya kehidupan sosial yang tidak individualis.

shs

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu terakhir ini beredar…