Jumat, 28 Januari 2011 09:37 WIB Issue Share :

Jennifer Aniston bantah adopsi anak

Jakarta–Aktris Jennifer Aniston dikabarkan tengah dalam usaha untuk mendapatkan anak adopsi. Kini janda Brad Pitt itu membantahnya.

Beberapa waktu lalu bintang serial Friends itu mengaku sangat berhasrat memiliki momongan. Kemudian muncul kabar Jennifer telah mengadopsi seorang anak laki-laki dari sebuah panti asuhan di Meksiko.

“Jennifer tidak mengadopsi bagi dari Meksiko, ia juga tak punya ruang bayi di rumahnya dan dia juga tidak menyewa pengasuh. Semua itu cerita fiksi,” ujar juru bicara Jennifer dilansir Contactmusic, Jumat (27/1).

Ternyata kabar tersebut bukan hanya sekali menghampiri Jennifer. Perempuan yang pernah berkencan dengan John Mayer dan Gerard Butler itu pernah digosipkan mengadopsi bayi pada 2009 lalu. Saat itu Jennifer terlihat mengunjungi rumah yatim piatu Casa Hogar Sion di Tijuana, Mexico.

Selama berumahtangga dengan Brad, Jennifer tidak dikaruniai buah hati. Beberapa kali Jennifer berusaha menjalin hubungan serius dengan pria untuk bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Sayang hingga kini hal tersebut masih jadi mimpi bagi Jennifer.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…