Jumat, 28 Januari 2011 14:53 WIB Issue Share :

Demi "Ketemu Pepeng", kamar Pepeng pun dibongkar

Pepeng Soebardi. Sumber foto: edukasi.kompasiana.com

Jakarta — Acara talk show penuh inspirasi Ketemu Pepeng di TVOne memasuki episode ke-4, Sabtu (29/1) besok malam. Untuk memaksimalkan kian cantiknya tayangan, sejak awal pekan lalu kamar Pepeng yang selama ini menjadi studio mini pun dibongkar.

”Sahabat, om, tante, adik-adik, anak-anak, keponakan dan cucu… subhanallah walhamdulillah saya sudah pindah ke apartemen Chitos, selama kurang lebih dua bulan karena ’goa’ saya dipugar jadi studio mini,” tulis Pepeng lewat BlackBerry Mesangger yang dikirimkan kepada Espos awal pekan lalu.

Pepeng dalam pesannya itu sekaligus mengucapkan terimakasih kepada TVOne dan Kolam Ikan Production selaku pemroduksi acara milik Pepeng itu. ”Terimakasih TVOne dan Kolam Ikan Production yang mewujudkan semua ini, dan terimakasih atas doa panjenengan semua,” papar Pepeng.

Tidak lupa pula, Pepeng melontarkan guyonan khasnya pula dalam pesannya itu. ”Saling mendoakan ya. Kalau mau mampir, siapa tahu kangen ama orang  ganteng ini. Saya di lantai 1 kamar 101… Ditunggu yeee… sepiiiiii,” tulisnya.

<I>Ketemu Pepeng<I> adalah acara baru di TVOne dengan format talk show dan menghadirkan nara sumber-nara sumber yang mampu memberi inspirasi kepada pemirsanya. Di episode awal misalnya, Pepeng mengundang seorang TKI yang selama bertahun-tahun melanglang buana dan kini akhirnya menjadi aktivis yang bergerak untuk menjadi pendamping TKI yang sedang terkena masalah.

Sekalipun kondisi Pepeng yang bernama asli Ferrasta Soebardi dan sejak lima tahun terakhir menderita kelumpuhan akibat penyakit multiple skleorosis, <I>Bertemu Pepeng<I> tetap penuh dengan canda dan ceria, sekalipun sesekali mengundang keharuan. Justru di situlah daya tarik acara yang dipandu Pepeng sembari duduk di singgasana kebesarannnya sehari-hari… tempat tidur.

Acara yang tayang tiap Sabtu pukul 22.00 WIB di TVOne ini, nanti malam kata Pepang akan mengambil tema ”Namanya juga Usaha…” Pepeng seperti biasa akan mengundang tiga orang nara sumber yang dia anggap akan mampu memberi inspirasi kepada pemirsanya.

”Bintang tamunya seorang dokter yang jadi pengusaha kue kering, namanya Dokter Dini SpKK, spesialis kue kering… hahahaha,” kata Pepeng sembari tertawa saat dihubungi <I>Espos<I>, Jumat (28/1).

Selain itu, kru kreatifnya juga akan menghadirkan Slamet Riyadi, seorang manusia lanjut usia yang kerjanya mendidik ibu-ibu di organisasinya yang bernama Lumintu, ”Itu singkatan dari Lumayan Itung-itung Menunggu Tutup Usia,” kata Pepeng lagi sembari menambahkan bahwa dia juga menghadirkan seorang stuntman sekaligus penata laga untuk film actions.  mul

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…