Sport
Jumat, 28 Januari 2011 - 00:02 WIB

Busquets bersama Barca hingga 2015

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona (Espos)–Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tak perlu lagi memusingkan masa depannya. Dia mengikat perpanjangan kontrak yang akan menahannya di Nou Camp hingga tahun 2015. “Gelandang Barca, Sergio Busquets, pagi ini telah meneken perpanjang kontrak yang akan menahannya di klub ini hingga tahun 2015. Kesepakatan ini juga termasuk peluang untuk perpanjangan kontrak yang didasarkan pada pertandingan yang dimainkannya pada masa akhir kontrak,” sebut pernyataan Barcelona, Kamis.

Gelandang 22 tahun itu telah meneken kontrak baru dengan Barcelona pada Kamis (27/1) pagi waktu setempat di kantor klub dan dilakukan langsung oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Perpanjangan kontrak ini berdampak pada kenaikan nilai buyout clause atau klausul pembelian Busquets dari 80 juta euro menjadi 150 juta euro.

Advertisement

“Saya senang. Ini cara terbaik memulai tahun ini, berita luar biasa bagi semua orang,” ujar Busquets kepada Barca TV seperti dilansir espn.go.com. “Saya masih sangat muda. Saya baru 22 tahun dan semoga saya akan mendapatkan karier yang penuh kesuksesan,” imbuh dia.  Busquets melakukan debut seniornya pada musim 2008-2009 dan sejak saat itu dia sukses membawa dirinya menjadi salah satu bagian penting dalam skuat Josep “Pep” Guardiola.

“Saya merasa luar biasa senang, banyak sekali sensasi dan semuanya positif. Saya akan berkomitmen penuh terhadap masa depan saya untuk klub terbaik di dunia ini,” kata dia.

anh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Barcelona
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif