Sergio Busquets (kiri)
Jumat, 28 Januari 2011 00:02 WIB Sport Share :

Busquets bersama Barca hingga 2015

Barcelona (Espos)–Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tak perlu lagi memusingkan masa depannya. Dia mengikat perpanjangan kontrak yang akan menahannya di Nou Camp hingga tahun 2015. “Gelandang Barca, Sergio Busquets, pagi ini telah meneken perpanjang kontrak yang akan menahannya di klub ini hingga tahun 2015. Kesepakatan ini juga termasuk peluang untuk perpanjangan kontrak yang didasarkan pada pertandingan yang dimainkannya pada masa akhir kontrak,” sebut pernyataan Barcelona, Kamis.

Gelandang 22 tahun itu telah meneken kontrak baru dengan Barcelona pada Kamis (27/1) pagi waktu setempat di kantor klub dan dilakukan langsung oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Perpanjangan kontrak ini berdampak pada kenaikan nilai buyout clause atau klausul pembelian Busquets dari 80 juta euro menjadi 150 juta euro.

“Saya senang. Ini cara terbaik memulai tahun ini, berita luar biasa bagi semua orang,” ujar Busquets kepada Barca TV seperti dilansir espn.go.com. “Saya masih sangat muda. Saya baru 22 tahun dan semoga saya akan mendapatkan karier yang penuh kesuksesan,” imbuh dia.  Busquets melakukan debut seniornya pada musim 2008-2009 dan sejak saat itu dia sukses membawa dirinya menjadi salah satu bagian penting dalam skuat Josep “Pep” Guardiola.

“Saya merasa luar biasa senang, banyak sekali sensasi dan semuanya positif. Saya akan berkomitmen penuh terhadap masa depan saya untuk klub terbaik di dunia ini,” kata dia.

anh

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…