Jumat, 28 Januari 2011 06:11 WIB News Share :

2 Penumpang tewas akibat tabrakan kereta api di Banjar

Jakarta – Petugas kepolisian dan juga petugas dari kereta api masih melakukan evakuasi terkait tabrakan Kereta Api (KA) Mutiara Selatan dan KA Kutojaya. Diketahui 2 penumpang tewas akibat insiden ini.

“Laporan dari lapangan 2 penumpang tewas, mudah-mudahan tidak bertambah,” kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Banjar Bripka Akhwan saat dihubungi, Jumat (28/1).

Dia menjelaskan, saat ini petugas terus berupaya mengevakuasi korban. Masih ada penumpang yang terjepit. Petugas medis juga sudah siap sedia di lokasi.

“Belasan penumpang yang dievakuasi mengalami luka-luka, sekarang dibawa ke rumah sakit terdekat,” urainya.

Tabrakan kereta api terjadi di Langen Sari, Banjar, Jawa Barat. Kereta Api (KA) Mutiara Selatan jurusan Bandung-Surabaya bertabrakan dengan KA Kutojaya jurusan Bandung-Purwokerto. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…