Kamis, 27 Januari 2011 13:53 WIB Issue Share :

Ultah, Maia Estianty berharap nikah lagi

Jakarta–Penyanyi Maia Estianty hari ini, Kamis (27/1) merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Maia pun berharap bisa menikah lagi.

Janda tiga anak itu merasa usianya seperti masih 17 tahun. Dengan semangatnya yang masih sangat bergejolak, Maia mengimpikan pendamping hidup baru.

“Pengen nikah juga. Tapi belum tahu siapa nih yang mau nikahin,” ujar Maia ditemui di Studio RCTI, Jl Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis.

Bersama MeyChan, Maia diminta untuk mengisi acara DahSyat. Ketika ia datang, ternyata Maia mendapatkan banyak kejutan. Para sahabat baik Maia datang. Sebut saja Yuni Shara, Krisdayanti, Virnie Ismail juga GIA. Ucapan selamat ulang tahun pun menghujaninya. Bagaimana dengan ketiga anak tercintanya?

“Anak-anak udah ngucapin dari semalam lewat BBM (BlackBerry Messenger),” jelasnya.

Maia rencananya akan membuat perayaan pada 30 Januari mendatang. Ketiga putra Maia juga telah mengkonfirmasi bisa ikut meramaikan pesta ulang tahun ibundanya tersebut.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…