News
Kamis, 27 Januari 2011 - 11:06 WIB

Truk tronton seruduk elf di Cirebon, sembilan tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura. Sebuah truk tronton menabrak elf yang sesak penumpang. Sembilan orang tewas sementara empat lainnya luka parah.

Kejadian ini terjadi di Desa Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Kamis (27/1). Elf carteran tersebut berangkat dari Desa Dukuhbenda, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Elf itu berisi 13 orang dan hendak menuju Jakarta lewat Pantura. 13 Orang itu akan bekerja serabutan di Jakarta.

Advertisement

Tiba-tiba ban mobil elf meletus, sehingga oleng. Dari belakang muncul truk tronton bernopol AG 8075 IA yang melaju cukup kencang. Truk tronton itu menabrak elf pada bagian belakang.

“Kebanyakan penumpang sudah tidur. Saya ingat terbangun saat kondisi mobil sudah melayang. Kemudian saya sempat sadar mobil sudah hancur di depan tronton. Lalu saya tidak ingat apa-apa lagi,” ujar Tolkah, salah seorang penumpang yang selamat.

Saat ini, semua korban tewas dan luka telah dibawa ke RSUD Arjawinangun. Mobil elf yang hancur sudah dibawa ke Polsek Palimanan. Kasus ini pun sudah ditangani kepolisian.

Advertisement

Berikut daftar korban yang tewas:

1. Wartim ,45.
2. Mansur ,35.
3. Saipah ,18.
4. Komaryadi
5. Slamet
6. Abdullah
7. Maryono
8. Toni
9. Dul

Sedangkan empat penumpang Elf yang luka adalah Ruslan (sopir elf), Tahudi, Tolkah, dan Hasan. Sementara pengemudi truk tronton tidak mengalami luka berat.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Laka Di Cirebon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif