Sport
Kamis, 27 Januari 2011 - 16:42 WIB

Taufik Hidayat melaju ke perempafinal

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seoul–Laga seru di perempatfinal nampaknya bakal terjadi antara Taufik Hidayat dengan Lin Dan. Ini terjadi setelah Taufik melaju ke fase delapan besar Korea Premier Super Series.

Dalam pertandingan babak kedua yang dihelat Kamis (27/1) siang WIB, Taufik harus berjibaku melewati hadangan pebulutangkis asal Hong Kong, Wing Wing Ki yang merupakan pemain non unggulan.

Advertisement

Taufik harus bermain rubber set sebelum akhirnya lolos. Di set pertama Taufik kalah 19-21 namun di dua set berikutnya pebulutangkis nomor satu Tanah Air itu menang 21-18 dan 21-17.

Di babak perempatfinal Taufik sepertinya akan bertemu lawan tangguh yang juga musuh bebuyutannya Lin Dan. Jagoan China yang menempati unggulan keenam itu akan melawan pebulutangkis yang relatif ringan Marc Zwiebler asal Jerman.

Sementara itu Indonesia kehilangan dua wakil di Ganda Campuran setelah pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto kalah dari unggulan lima asal China Zhang Nang/Zhao Yuniel, dua set langsung 21-10 dan 21-6.

Advertisement

Lalu pasangan senior Nova Widianto/Vita Marissa juga gagal lolos ke babak selanjutnya setelah ditaklukkan pasangan Denmark, Joachim Fisher Nielsen/Christinna Pedersem 21-17 dan 21-17.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Taufik Hidayat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif