Kamis, 27 Januari 2011 16:42 WIB Sport Share :

Taufik Hidayat melaju ke perempafinal

Seoul–Laga seru di perempatfinal nampaknya bakal terjadi antara Taufik Hidayat dengan Lin Dan. Ini terjadi setelah Taufik melaju ke fase delapan besar Korea Premier Super Series.

Dalam pertandingan babak kedua yang dihelat Kamis (27/1) siang WIB, Taufik harus berjibaku melewati hadangan pebulutangkis asal Hong Kong, Wing Wing Ki yang merupakan pemain non unggulan.

Taufik harus bermain rubber set sebelum akhirnya lolos. Di set pertama Taufik kalah 19-21 namun di dua set berikutnya pebulutangkis nomor satu Tanah Air itu menang 21-18 dan 21-17.

Di babak perempatfinal Taufik sepertinya akan bertemu lawan tangguh yang juga musuh bebuyutannya Lin Dan. Jagoan China yang menempati unggulan keenam itu akan melawan pebulutangkis yang relatif ringan Marc Zwiebler asal Jerman.

Sementara itu Indonesia kehilangan dua wakil di Ganda Campuran setelah pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto kalah dari unggulan lima asal China Zhang Nang/Zhao Yuniel, dua set langsung 21-10 dan 21-6.

Lalu pasangan senior Nova Widianto/Vita Marissa juga gagal lolos ke babak selanjutnya setelah ditaklukkan pasangan Denmark, Joachim Fisher Nielsen/Christinna Pedersem 21-17 dan 21-17.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…