Kamis, 27 Januari 2011 16:58 WIB Boyolali Share :

PMI Boyolali beri advokasi ke Pemkab terkait early recovery

Boyolali (Espos)–Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Boyolali menggelar advokasi tentang early recovery bagi Pemkab di ruang Merpati Setda Boyolali, Kamis (27/1).

Kegiatan itu merupakan sosialisasi program early recovery PMI untuk membantu warga di lereng Merapi pascabencana erupsi. Ketua PMI Cabang Boyolali Hartono mengatakan advokasi itu juga untuk berkoordinasi dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang terkait dalam penanganan bencana. “Koordinasi itu diharapkan program tersebut bisa terlaksana sesuai dengan target yang ada,” ujarnya di depan peserta sosialisasi.

Hadir dalam kegiatan itu, selain Pemkab, anggota DPRD, TNI/Polri, Balai Taman Nasional Merapi dan Merbabu dan sejumlah stakeholders lainnya.

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…