Kamis, 27 Januari 2011 17:43 WIB Issue Share :

Penelope Cruz-Javier Bardem dikaruniai anak lelaki

Los Angeles–Pasangan selebriti Javier Bardem dan Penelope Cruz baru saja dikaruniai anak lelaki. Cruz melahirkan di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (22/1) kemarin.

Seperti dilansir majalah Spanyol HOLA!, Kamis (27/1), pasangan yang menikah pada Juli 2010 itu belum memberi nama anak pertama mereka. Saat melahirkan, Cruz ditemani sejumlah kerabat dan keluarga besarnya.

Awalnya Cruz berencana ingin melahirkan anaknya di Madrid, Spanyol. Namun ia berubah pikiran saat merayakan Natal di Los Angeles. Alasannya, agar sang anak memiliki dua kewarganegaraan. Ibunda Bardem, Pilar Bardem terbang dari Bandara Madrid’s Barajas ke Amerika Serikat pada Senin (24/1) untuk melihat cucunya.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…