Soloraya
Kamis, 27 Januari 2011 - 09:19 WIB

Kepengurusan Pokdarwis Solo dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kepengurusan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kota Solo dilantik Walikota Solo, Joko Widodo, di Gedung Wayang Orang (WO) Sriwedari, Rabu (26/1) malam.

Ketua Pokdarwis, YF Sukasno akan memimpin Pokdarwis masa kerja 2010-2015.  Pelantikan tersebut dihadiri ratusan anggota Pokdarwis kelurahan se-Solo, pimpinan SKPD, pelaku kegiatan pariwisata, seniman dan budayawan.

Advertisement

Sekretaris Pokdarwis, Gatot Sudarmasto saat ditemui wartawan mengatakan tugas Pokdarwis yaitu memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya menghidupkan potensi pariwisata di setiap kampung.  Fokus kerja Pokdarwis periode kali ini yaitu menghidupkan kesenian dan budaya di kampung-kampung.

“Di setiap kelurahan atau kampung yang memiliki potensi pariwisata, bisa digelar festival-festival di kampung tersebut, gelaran budaya tidak harus ke Ngarsopuro atau Balekambang, bisa di kampung,” katanya.

Pengurus Pokdarwis Kota Solo periode 2010-2015 yaitu ketua YF Sukasno, wakil ketua I Agus Cahyono, wakil ketua II Titok Indarto, Sekretaris Gatot Sudarmasto, wakil sekretaris Joko Setyobudi, bendahara Bekti Karebet dan wakil bendahara Sutantyo.

aha

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pokdarwis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif