Kamis, 27 Januari 2011 10:13 WIB News Share :

Helikopter jatuh di Teluk Kendari

Jakarta–Sebuah helikopter komersil jatuh di Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara. Heli bernomor registrasi PKIWS tersebut jatuh sekitar pukul 08.15 WITA.

“Itu pesawat medical air craft yang biasa untuk bawa pasien,” kata Kepala Puskom Publik Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan, Kamis (27/1).

Helikopter milik Intan Angkasa Air Service tiba-tiba hilang kontak di ketinggian 500 kaki di atas permukaan laut. Tidak ada korban dalam tragedi tersebut.

Menurut Bambang, heli itu berisi tiga orang dan semuanya selamat. Pilot heli adalah Edi Gunawan, petugas ATC Kendari bernama Kiking dan manajer Intan Angkasa Air Service, Lukman.

Belum jelas apa penyebab jatuhnya pesawat tersebut. Yang jelas pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Haluoleo pada pukul 07.30 WITA.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…