Kamis, 27 Januari 2011 16:01 WIB Wonogiri Share :

Diduga depresi, nenek di Selogiri gantung diri

Selogiri (Espos)–Warga Lingungan Gununggadung RT 1/VIII, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, geger melihat seorang nenek gantung diri. Korban bernama Ny Warni, 85 itu menggantung di belandar samping rumah dan diketahui oleh anak kandungnya bernama Suyatno, 43, Kamis (27/1) pagi.

Keterangan yang dihimpun Espos, saksi pagi itu akan membuat pintu samping rumah, namun dikejutkan dengan mengantungnya korban. Kapolsek Selogiri, AKP H Warseno didampingi Kanitreskrim Ipda Sony mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto menyatakan, penyebab kematian diduga depresi.

“Korban cukup lama menderita sakit, sehingga diduga depresi. Korban menggantung dengan seutas tali nilon, diketahui oleh anaknya di teras samping rumah,” ujar Kapolsek.

tus

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….