Rabu, 26 Januari 2011 14:15 WIB Issue Share :

Will.I.Am pentolan Black Eyed Peas jadi direktur Intel

Jakarta–Intel Corp mengambil langkah mengejutkan dalam merekrut pegawai. Raksasa produsen chip dunia itu menggaet pentolan Black Eyed Peas, Will.I.Am, sebagai Director of Creative Innovation.

Saya telah menjadi Director of Creative Innovation Intel. Dan setiap nada yang saya alunkan telah dibuat oleh Intel, sekarang kami partner,” tulis Will.I.Am dalam akun Twitter-nya.

Jelas, digandengnya Will oleh Intel ini cukup membuat sejumlah pihak terkejut. Pasalnya, penyanyi berkulit hitam itu selama ini identik dengan dunia gemerlap layaknya selebritis papan atas.

Pun demikian, Intel memiliki penilaian berbeda terhadap Will. Menurut Intel, didapuknya Will sebagai salah satu direktur tersebut karena ia memiliki hasrat yang tidak pernah surut terhadap teknologi.

“Bekerja sama dengan para ahli, peneliti dan programer di Intel sekaligus mengembangkan serta menciptakan cara baru berkomunikasi yang bisa menghibur tentu akan menjadi sesuatu yang menakjubkan,” tukas Will, dilansir Tg Daily, seperti diberitakan detikSport, Rabu (26/1).

Intel mengatakan, Will akan berkolaborasi dengan pihaknya dalam sejumlah pengembangan tipe produk untuk keperluan perangkat smartphone, tablet PC dan laptop.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…