Entertainment
Rabu, 26 Januari 2011 - 14:15 WIB

Will.I.Am pentolan Black Eyed Peas jadi direktur Intel

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Intel Corp mengambil langkah mengejutkan dalam merekrut pegawai. Raksasa produsen chip dunia itu menggaet pentolan Black Eyed Peas, Will.I.Am, sebagai Director of Creative Innovation.

Saya telah menjadi Director of Creative Innovation Intel. Dan setiap nada yang saya alunkan telah dibuat oleh Intel, sekarang kami partner,” tulis Will.I.Am dalam akun Twitter-nya.

Advertisement

Jelas, digandengnya Will oleh Intel ini cukup membuat sejumlah pihak terkejut. Pasalnya, penyanyi berkulit hitam itu selama ini identik dengan dunia gemerlap layaknya selebritis papan atas.

Pun demikian, Intel memiliki penilaian berbeda terhadap Will. Menurut Intel, didapuknya Will sebagai salah satu direktur tersebut karena ia memiliki hasrat yang tidak pernah surut terhadap teknologi.

“Bekerja sama dengan para ahli, peneliti dan programer di Intel sekaligus mengembangkan serta menciptakan cara baru berkomunikasi yang bisa menghibur tentu akan menjadi sesuatu yang menakjubkan,” tukas Will, dilansir Tg Daily, seperti diberitakan detikSport, Rabu (26/1).

Advertisement

Intel mengatakan, Will akan berkolaborasi dengan pihaknya dalam sejumlah pengembangan tipe produk untuk keperluan perangkat smartphone, tablet PC dan laptop.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Will.I.Am
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif