Rabu, 26 Januari 2011 20:03 WIB Ekonomi,Solo Share :

Walikota audiensi dengan pedagang Pasar Panggungrejo

Solo (Espos)–Belasan pedagang Pasar Panggungrejo, Jebres mengikuti audiensi dengan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) Selasa (25/1) malam di Loji Gandrung Jl Slamet Riyadi Solo. Dalam kesempatan itu Jokowi diberondong dengan puluhan tuntutan pedagang baik ihwal pembenahan fisik maupun promosi. Orang nomor satu di Solo itu berjanji segera memenuhi tuntutan tersebut. Di antaranya mengenai pembongkaran pagar untuk peningkatan aksesibilitas, pembuatan kanopi sebagai peneduh dari panas dan hujan, serta kucuran modal usaha. “Ada puluhan masukan pedagang malam ini (kemarin-red), kita akan garap pembenahan fisik dulu lalu iklankan di televisi dan surat kabar,” ujarnya saat ditemui wartawan seusai audiensi.

Jokowi menegaskan penyelesaian persoalan Pasar Panggungrejo dilakukan secara keroyokan. Dia telah mengintruksikan Dinas Pengelola Pasar (DPP), Dinas Koperasi dan Usaka Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta Dinas Komunikasi dan Informasi. Masing-masing mengerjakan tugas sesuai bidang kerja seperti Diskominfo ihwal pemasangan jaringan hotspot di Pasar Panggungrejo. Sedangkan DPP mengenai teknis pembenahan fisik seperti pembongkaran pagar pasar. Begitu juga Dinas Koperasi dan UMKM tentang pemberian modal usaha. Hanya saja Jokowi belum berani menyebutkan nominal modal usaha yang akan diberikan.

kur

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…