Rabu, 26 Januari 2011 09:54 WIB Issue Share :

Rossa menangis kenang almarhum Elfa Secioria

Jakarta–Penyanyi Rossa terlibat sebagai salah satu pengisi acara dalam Harmoni SCTV Tribute to Elfa Secioria. Rossa pun menangis mengenang sang almarhum.

Rossa menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih dalam acara tersebut. Namun di tengah lagu, Rossa menangis dan berhenti bernyanyi. “Padahal awalnya udah bilang nggak mampu. Nggak tahu, aku ngerasa nggak mampu saja. Makanya kan jadi berhenti karena nangis,” ujar Rossa ditemui di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Selasa (25/1) malam.

Pelantun hits Tegar itu memang cukup dekat dengan Elfa. Ia juga sempat berlatih vokal dengan sang almarhum. Ketika bernyanyi untuk Elfa, Rossa tidak bisa menghindari kenangan yang muncul ketika bersamanya. “Banyak yang dibayangin. Dari dulu emang dekat banget,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…