Rabu, 26 Januari 2011 16:42 WIB Boyolali Share :

PKPU Boyolali distribusikan bantuan

Boyolali (Espos)–Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Boyolali mendistribusikan sembako kepada 130 kepala keluarga (KK) di tiga dukuh di Desa Mriyan, Kecamatan Musuk, Boyolali, Rabu (26/1).

Ketiga dukuh itu, masing-masing 39 KK di Dukuh Songgobumi, 48 KK di Dukuh Gumuk dan 43 KK di Dukuh Montong, Desa Mriyan. Total bantuan yang diberikan sebanyak Rp 5,5 juta.  Kabid Pendayagunaan PKPU KCP Boyolali Deki Heriansyah mengatakan dipilihnya tiga dukuh menjadi sasaran bantuan PKPU dikarenakan wilayah tersebut merupakan daerah paling dekat dengan puncak Merapi.

“Selain itu, akses jalan di tiga dukuh itu sangat berat, terlebih saat hujan dan kabut tebal,” ujarnya dalam rilis yang diterima Espos, Rabu. Deki menambahkan warga juga berharap bantuan berupa perbaikan sarana dan prasarana jalan di ketiga dukuh tersebut.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…