Rabu, 26 Januari 2011 05:35 WIB Sport Share :

Piala Liga Inggris
Singkirkan Ipswich, Arsenal ke final

London– Arsenal melaju ke partai final Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan leg kedua semifinal melawan Ipswich Town, pasukan Arsene Wenger meraih kemenangan 3-0.

Dalam laga di Emirates Stadium, Rabu (26/1) dinihari WIB, Arsenal mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan The Tractor Boys. Akibatnya, babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

The Gunners yang kalah 0-1 di leg pertama pun terus menyerang di paruh kedua. Mereka akhirnya sukses menuai tiga gol lewat Nicklas Bendtner, Laurent Koscielny, dan Cesc Fabregas.

Dengan kemenangan 3-0 ini, Arsenal pun unggul agregat 3-1 dan lolos ke partai puncak. Di final, mereka akan menghadapi pemenang pertandingan Birmingham City kontra West Ham United. Final akan dihelat pada tanggal 27 Februari mendatang di Stadion Wembley. detikcom

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…