Sport
Rabu, 26 Januari 2011 - 05:27 WIB

MU balik unggul 3-2 setelah tertinggal 2 gol lawan Blackpool

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Blackpool — Manchester United secara dramatis berbalik menang setelah sebelumnya ketinggalan dua gol dari Blackpool. Mencetak tiga gol dalam waktu 16 menit, ‘Setan Merah’ akhirnya menang 3-2.

Di Bloomfield Road, Rabu (26/1) dinihari WIB, Blackpool dengan cepat memimpin saat laga baru berjalan 15 menit. Dua menit sebelum jeda, DJ Campbell menajamkan keunggulan tuan rumah.

Advertisement

Ketinggalan 0-2, MU langsung gencar menekan di paruh kedua. Hasilnya Dimitar Berbatov menipiskan ketinggalan pada menit 72.

Gol itu kemudian diikuti dengan gol Javier “Chicharito” Hernandez pada menit 74, setelah sebelumnya masuk untuk menggantikan Wayne Rooney.

Dua menit sebelum berakhirnya waktu normal, MU secara dramatis membalikkan kedudukan lewat gol kedua Berbatov. MU 3, Blackpool 2.

Advertisement

Hasil ini membuat ‘Setan Merah’ kian langgeng bercokol di pucuk klasemen Liga Primer dengan poin 51 hasil dari 23 pertandingan, unggul 5 angka dari pengejar terdekatnya, Arsenal. Selain itu, MU juga masih terus menjaga rekor tidak pernah kalahnya di liga musim ini. detikcom

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MU Menang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif