Rabu, 26 Januari 2011 05:27 WIB Sport Share :

MU balik unggul 3-2 setelah tertinggal 2 gol lawan Blackpool

Blackpool — Manchester United secara dramatis berbalik menang setelah sebelumnya ketinggalan dua gol dari Blackpool. Mencetak tiga gol dalam waktu 16 menit, ‘Setan Merah’ akhirnya menang 3-2.

Di Bloomfield Road, Rabu (26/1) dinihari WIB, Blackpool dengan cepat memimpin saat laga baru berjalan 15 menit. Dua menit sebelum jeda, DJ Campbell menajamkan keunggulan tuan rumah.

Ketinggalan 0-2, MU langsung gencar menekan di paruh kedua. Hasilnya Dimitar Berbatov menipiskan ketinggalan pada menit 72.

Gol itu kemudian diikuti dengan gol Javier “Chicharito” Hernandez pada menit 74, setelah sebelumnya masuk untuk menggantikan Wayne Rooney.

Dua menit sebelum berakhirnya waktu normal, MU secara dramatis membalikkan kedudukan lewat gol kedua Berbatov. MU 3, Blackpool 2.

Hasil ini membuat ‘Setan Merah’ kian langgeng bercokol di pucuk klasemen Liga Primer dengan poin 51 hasil dari 23 pertandingan, unggul 5 angka dari pengejar terdekatnya, Arsenal. Selain itu, MU juga masih terus menjaga rekor tidak pernah kalahnya di liga musim ini. detikcom

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…