Rabu, 26 Januari 2011 17:16 WIB Issue Share :

Kine Klub gelar Mari Menonton! Pesta Film Solo #2

Solo (Espos)–Kine Klub Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UNS menggelar pemutaran film dan diskusi bertajuk Mari Menonton! Pesta Film Solo #2 di Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Kamis-Jumat (27-28/1).

Acara ini merupakan kali kedua digelar.  Gelaran ini menyuguhkan diskusi Global Issue dalam Film dengan The Body Shop Indonesia dan Sastha Sunu (editor film Gie) pada hari pertama dan Mau Dibawa Kemana Film Indonesia bersama Garin Nugroho serta Yosep Anggi.

“Acara bertema Matikan TVmu memutar film dari beberapa kota seperti Jogjakarta, Purbalingga, Cilacap, Solo dan Bogor,” ucap Humas acara, Reisha Riyanurti dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (25/1). Reisha menambahkan kegiatan ini berupaya memotivasi para sineas muda untuk berkarya.

m90/*

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…