Rabu, 26 Januari 2011 16:29 WIB Issue Share :

Jon Bon Jovi kembali berakting

Jakarta–Vokalis Bon Jovi, Jon, kembali menunjukkan kemampuannya dalam berakting di depan kamera. Salah satu rocker legendaris itu akan beradu akting dengan sederet bintang Hollywood lain.

Film yang ia akan mainkan berjudul Valentine’s Day. Di film itu, Jon akan beradu akting dengan Robert De Niro, Halle Berry, Michelle Pfeiffer, Hilary Swank, Sarah Jessica Parker, Sienna Miller, Ashton Kutcher, Lea Michelle, Sofía Vergara, Zac Efron, Jessica Biel dan Frankie Muniz. Film tersebut akan digarap sutradara oleh Garry Marshall.

Seperti dikutip dari Showbiz Spy, Rabu (26/1), Jon sudah menandatangani kontrak kerja untuk berakting di film tersebut. Ini adalah pertama kalinya Jon berakting sejak tahun 2006 di film National Lampoon’s Pucked.

Kali ini dalam Valentine’s Day, Jon akan berperan sebagai dirinya sendiri. Untuk itu ia pun diledek oleh sang istri, Dororhea Hurley. “Istri saya berpikir saya sudah gemukan dan tua,” begitu kata Jon menirukan ucapan sang istri.

Selama ini Jon memang gemar berakting di layar kaca. Namun hanya sebagai kameo. Jon  berakting dari tahun 1995 dengan bermain film Moonlight and Valentino. Kemudian  berturut-turut ia bermain di The Leading Man, Destination Anywhere, dan terakhir di film National Lampoon’s Pucked sebagai Frank Hopper.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…