Entertainment
Rabu, 26 Januari 2011 - 16:29 WIB

Jon Bon Jovi kembali berakting

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Vokalis Bon Jovi, Jon, kembali menunjukkan kemampuannya dalam berakting di depan kamera. Salah satu rocker legendaris itu akan beradu akting dengan sederet bintang Hollywood lain.

Film yang ia akan mainkan berjudul Valentine’s Day. Di film itu, Jon akan beradu akting dengan Robert De Niro, Halle Berry, Michelle Pfeiffer, Hilary Swank, Sarah Jessica Parker, Sienna Miller, Ashton Kutcher, Lea Michelle, Sofía Vergara, Zac Efron, Jessica Biel dan Frankie Muniz. Film tersebut akan digarap sutradara oleh Garry Marshall.

Advertisement

Seperti dikutip dari Showbiz Spy, Rabu (26/1), Jon sudah menandatangani kontrak kerja untuk berakting di film tersebut. Ini adalah pertama kalinya Jon berakting sejak tahun 2006 di film National Lampoon’s Pucked.

Kali ini dalam Valentine’s Day, Jon akan berperan sebagai dirinya sendiri. Untuk itu ia pun diledek oleh sang istri, Dororhea Hurley. “Istri saya berpikir saya sudah gemukan dan tua,” begitu kata Jon menirukan ucapan sang istri.

Selama ini Jon memang gemar berakting di layar kaca. Namun hanya sebagai kameo. Jon  berakting dari tahun 1995 dengan bermain film Moonlight and Valentino. Kemudian  berturut-turut ia bermain di The Leading Man, Destination Anywhere, dan terakhir di film National Lampoon’s Pucked sebagai Frank Hopper.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jon Bon Jovi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif