Rabu, 26 Januari 2011 15:10 WIB Solo Share :

Empat investor TSTJ segera ikuti beauty contest

Solo (Espos)--Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) menyatakan empat calon investor Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) segera mengikuti beauty contest. “Kontes kecantikan” tersebut tinggal menunggu pembentukan organisasi Perusda TSTJ.

Penjelasan itu disampaikan Jokowi saat ditemui wartawan di Loji Gandrung Jl Slamet Riyadi Solo, Selasa (25/1) malam.  Menurut dia empat investor itu telah berpengalaman menggarap obyek serupa seperti di Jawa Timur (Jatim) dan Jakarta. Namun Jokowi enggan menyebutkan nama empat investor tersebut dengan alasan tidak etis menjelang gelaran beauty contest.

Menurutnya TSTJ seluas 23 hektare sudah siap digarap merujuk pada konsep pengembangan ramah lingkungan dan tetap njawani. Ia mengungkapkan, Selasa (18/1) lalu mengantar salah satu calon investor melihat fisik TSTJ. Para calon investor mengaku tertarik menggarap TSTJ lantaran kondisinya yang masih alami dan asri. Apalagi TSTJ berada dekat Sungai Bengawan Solo yang berpotensi dikembangkan seperti dengan wisata air.

kur

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…