Rabu, 26 Januari 2011 22:27 WIB Wonogiri Share :

Bantu KK miskin, RSAS kekurangan tenaga

Wonogiri (Espos)–Partisipasi perusahaan untuk menyisihkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, direspon oleh pengelola RS Amal Sehat (RSAS), Slogohimo, Wonogiri.

Direktur RSAS, dr H Rosyid Ridlo kepada Espos, Rabu (26/1), mengatakan salah satu misi RSAS adalah membantu masyarakat kurang mampu dalam memperoleh pelayanan kesehatan prima sesuai dengan kemampuan rumah sakit. “Kami berkomitmen, kegiatan sosial lebih kami utamakan, baik bakti sosial, pengobatan gratis dan sebagainya. Cuma saat ini, kami kekurangan tenaga medis,” ujar H Rosyid didampingi Kepala Urusan HRD RSAS, Slogohimo.

Dia menyatakan, saat ini membutuhkan 24 tenaga medis dengan syarat utama muslim taat beribadah. Menurutnya, tenaga medis itu akan ditempatkan di berbagai unit layanan, baik di unit rumah tangga maupun staf personalia. “Dalam menjalankan misi sosial, kami bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti sekolah, perangkat desa ataupun Solo Peduli.”

tus

Furniture Export Company Needs Urgently, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…