Rabu, 26 Januari 2011 10:09 WIB Tokoh Share :

Alya Rohali utamakan ASI

Jakarta–Setelah melahirkan anak ketiganya, Oktober lalu Alya Rohali kembali aktif bekerja. Alya pun belum mau menurunkan berat badan demi ASI eksklusif bagi si buah hati.

Alya belum melakukan usaha diet apapun. Hanya saja ia sudah mulai kembali rutin berolahraga untuk membentuk badannya. “Aku kan masih nyusuin ya. Jadi nggak bisa diet apapun. Tapi sudah mulai olah raga,” ujar Alya ditemui Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Selasa (25/1/2011) malam.

Meski demikian Alya mengaku tidak punya masalah untuk menurunkan berat badan. Biasanya jika Puteri Indonesia 1996 itu intensif diet, tubuhnya pun akan kembali menyusut dengan normal. “Paling enam bulan sudah balik normal lagi,” jelas Alya.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
CV. Trisakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…