alya3t
Rabu, 26 Januari 2011 10:09 WIB Tokoh Share :

Alya Rohali utamakan ASI

Jakarta–Setelah melahirkan anak ketiganya, Oktober lalu Alya Rohali kembali aktif bekerja. Alya pun belum mau menurunkan berat badan demi ASI eksklusif bagi si buah hati.

Alya belum melakukan usaha diet apapun. Hanya saja ia sudah mulai kembali rutin berolahraga untuk membentuk badannya. “Aku kan masih nyusuin ya. Jadi nggak bisa diet apapun. Tapi sudah mulai olah raga,” ujar Alya ditemui Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Selasa (25/1/2011) malam.

Meski demikian Alya mengaku tidak punya masalah untuk menurunkan berat badan. Biasanya jika Puteri Indonesia 1996 itu intensif diet, tubuhnya pun akan kembali menyusut dengan normal. “Paling enam bulan sudah balik normal lagi,” jelas Alya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…