Rabu, 26 Januari 2011 09:14 WIB Sukoharjo Share :

60 Warga Jetis ikuti sosialiasi PHBS dan KTR

Sukoharjo (Espos)–Sekitar 60 warga di Kelurahan Jetis, Sukoharjo mengikuti sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Pendapa Kelurahan Jetis, Sukoharjo, Selasa (25/1).

Sosialisasi PHBS dan KTR tersebut antara lain diikuti kader kesehatan di tingkat RT serta anggota PKK di Kelurahan Jetis. Kegiatan tersebut diisi pula dengan pembinaan perilaku remaja serta bahaya merokok dan penyalahgunaan narkoba. Salah satu penyuluh dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo, Agus Widanarko yang menjadi pembicara dalam kegiatan itu mengatakan kegiatan tersebut sangat penting untuk menjauhkan masyarakat dari perliaku negatif yang bisa merusak moral berbangsa dan bernegara.

“Dalam kesempatan itu BNK sekaligus memberikan bantuan spanduk anti narkoba kepada perwakilan pedagang kaki lima (PKL) di Jetis,” terang Widanarko kepada Espos, Rabu (26/1).

hkt

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…