Selasa, 25 Januari 2011 19:53 WIB Internasional Share :

Tinju pramugara, penumpang pesawat ditangkap

New York (Espos)–Seorang penumpang pesawat ditangkap karena meninju seorang pramugara. Penumpang tersebut juga sempat menendang troli minuman karena menghalangi dirinya yang akan pergi ke toilet. Peristiwa ini terjadi dalam penerbangan pesawat milik maskapai American Airlines yang bertolak dari Rio de Janeiro, Brazil menuju Bandara John F Kennedy (JFK), New York, AS. Insiden ini terjadi pada Senin, 24 Januari sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Surat kabar lokal, New York Post seperti dilansir News.com.au, Selasa (25/1) memberitakan, penumpang bernama Michael Isabelle menendang troli minuman yang didorong oleh pramugara Carlos Carrico. Akibat tendangan pria itu, troli pun terguling. Carrico pun langsung menarik tangan Isabelle. Namun Isabelle kemudian meninju perut pria berumur 48 tahun. Isabelle dua kali meninju perut Carrico.

Melihat itu, seorang pramugara lainnya dan seorang penumpang datang membantu Carrico. Mereka bertiga melawan Isabelle hingga pria berumur 63 tahun itu jatuh tersungkur. Mereka kemudian memasangkan borgol plastik pada Isabelle. Setelah pesawat bernomor penerbangan 256 itu mendarat di Bandara JFK, Isabelle langsung dibawa ke kantor polisi. Pria tua itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

dtc

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…