Selasa, 25 Januari 2011 15:53 WIB Hukum Share :

Polisi
Penyandera karyawan MM Juice WN Australia dan stres

Denpasar–Bule yang menyandera karyawan restoran MM Juice dengan gunting sekarang sedang ditahan di Polsek Kuta, Bali. Bule itu adalah warga negara Australia. Bule itu, menurut polisi, stres.

“Pelakunya orang Australia, modusnya adalah karena dia stres. Bulenya itu stres. Tidak ada modus kriminal tapi karena stres,” ujar Kapolsek Kuta AKP Gede Ganefo saat dikonfirmasi, Selasa (25/1).

Sumber di Polsek Kuta menjelaskan kronologi kejadian itu. Selasa pagi sekitar pukul 09.30 Wita, karyawan MM Juice hendak membuka gerai di Mal Bali Galeria. Tiba-tiba seorang karyawati restoran dipeluk dan disandera dari belakang oleh bule itu dengan gunting milik restoran. Salah satu tangan bule itu diarahkan ke perut dan dada korban. “Gunting itu sebelumnya dipakai untuk menggunting tisu oleh karyawan, untuk persiapan mau buka,” imbuh sumber itu.

Ketika insiden itu terjadi, petugas keamanan mal yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) melapor ke Polsek Kuta. Polisi datang dan beraksi membebaskan sandera. Seperti ditulis dari berita sebelumnya, bule itu dilumpuhkan dengan tembakan bius oleh polisi sehingga pingsan lalu ditahan.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…