Selasa, 25 Januari 2011 17:02 WIB Boyolali Share :

PMI Boyolali beri layanan kesehatan gratis

Boyolali  (Espos)–Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Boyolali menggelar pelayanan pengobatan gratis di Posyandu Budi Santoso, Dukuh Plalangan, Desa Lencoh, Selo, Senin (24/1).

Kegiatan yang merupakan rangkaian program early recovery atau pemulihan awal itu dilakukan untuk mempermudah akses kesehatan bagi warga di lereng Merapi. Kepala Markas PMI Boyolali Isjatto mengatakan pelayanan kesehatan itu ditujukan pada ibu-ibu dan balita di daerah tersebut. “Pemeriksaan itu dilakukan oleh salah satu dokter PMI Boyolali dr Wahyudi dan ada 24 balita yang memeriksakan kesehatan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (25/1).

Selain itu, tim promosi kesehatan (Promkes) PMI Boyolali juga menggelar penyuluhan pola hidup bersih dan sehat bagi warga setempat. Selain itu, pemasangan poster tentang kesehatan dan pengurangan risiko bencana.

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…